oleh

DJARUM FOUNDATION KEMBALI BANTU PENANGGULANGAN COVID-19 DI DEMAK

Jatengtime.com-Demak-Djarum Foundation Kudus untuk kali ke tiga kembali membantu penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Demak.

Bantuan yang Djarum Foundation yang pertama ditujukan kepada tim medis berupa Alat Perlindungan Diri (APD) dengan rincian : Baju Hazmat (baju Hazmat Suit/Coverrall) 80 unit dan Pelindung wajah dan mata (Face Shield) 80 unit. Kemudian disusul beberapa waktu lalu puluhan dos minuman suplemen untuk tim medis yang menjadi garda terdepan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Demak.

Angka penyebaran Covid-19 di kabupaten Demak yang makin meningkat, yang diam-diam selalu di pantau Djarum Foundation dan mendorong kepedulian organisasi nirlaba yang di dirikan oleh Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono, bermarkas di Jalan Lingkar Utara, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus yang selama ini terjalin hubungan erat dengan Pemkab Demak dan pemred jatengtime.com.

Bantuan tahap ke tiga berupa berupa Masker 3 play 50 box dan baju coverall kudos 100 pcs, Kamis (9/7/2020) di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, komplek kantor Setda, pukul 12.30 WIB kembali di berikan oleh Djarum Foundation yang diserahkan langsung Senior Manager Public Purwono Nugroho didampingi staf Manager Public Arvi Oktaviendra Suhadi dan diterima Kabid Pemasaran Dan Rekam Medis Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Demak (RSUD SUKA) dr. Abdul Rohman.

Tampak hadir Seketaris Daerah Kabupaten Demak, dr. Singgih Setyono M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan, Gufrin Heru Putranto SKM.MM, kadinas Kominfo Endah Cahya Rini dan pejabat-pejabat lain.

Seketaris Daerah Kabupaten Demak, dr. Singgih Setyono M.Kes dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Djarum Foundation yang aktif dan peduli dengan penanganan Covid-19 di Kabupaten Demak;

“ Atas nama pemkab Demak, saya ucapkan terima kasih atas bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kusus tim medis dari Djarum Foundation Kudus. Berapapun bantuan yang diberikan kepada Demak dalam penanganan kasus Covid sangat bermanfaat dan tidak akan sia sia” Kata Singgih. Semoga persahabatan yang sejak cukup lama terjalin ini, akan tetap langgeng serta APD ini bermanfaat bagi Tim Medis yang bertugas menjadi Garda Terdepan melayani dan merawat pasien terindikasi Covid-19…” kata Singgih.

Purwono Nugroho atau yang dikenal dengan sebutan Pak Ipung yang sudah mengabdi di Djarum Faoundation selama sekitar 25 tahun ini menyatakan bantuan dari pihaknya kepada Kabupaten Demak adalah wujud nyata program Bakti Pada Negeri yang selama ini terjalin erat dengan Pemkab Demak.

“ Melalui program Bakti Sosial Bakti Pada Negeri Djarum Foundation, kami serahkan bantuan masker dan baju untuk kabupaten Demak dalam hal ini RSUD SUKA. Dan bantuan ini tidak terlepas kerja sama anatara kami, pemkab Demak dan pemred jatengtime.com yang memberikan informasi ke pihak kami. Harapan kami, bantuan ini dapat membantu tim medis yang menjadi garda terdepan dapan lebih bersemangat dalam bekeja, melayani pasien dan masyarakat…” kata Purnomo.

News Feed