oleh

RUTAN DEMAK ADAKAN PENGGELEDAHAN RUANG TAHANAN DAN NAPI, NOL HALINAR

 

Jatengtime.com-Demak-Petugas Rutan Kelas IIB Demak dibantu personil TNI dan Polri, Senin (24/8/2020) pukul 20.00 WIB mengadakan kegiatan penggeledahan seluruh ruangan warbin, baik ruangan tahanan, narapidan dan dapur.

Penggeledahan yang rutin digelar baik pagi maupun malam hari bertujuan untuk menjaga kantibmas di lingkungan rutan dengan sasaran HALINAR (Hape, Pungli dan Narkoba) serta barang-barang yang dilaran lainya.

Kepala kesatuan pengamanan rutan Abdoel Chasieb atas nama Kepala Rutan kelas IIB Demak Riski Burhannudin, A.Md.,IP.,S.Sos.,M.Si menegaskan, kegiatan penggeledahan di dalam lingkungan Rutan adalah hal yang penting dilakukan guna mengantisipasi dini kejadian-kejadian yang tidak diinginkan demi terciptanya Kamtibwarbin di lingkungan Rutan Demak.

“ Kegiatan penggeledahan di Rutan Demak rutin diadakan baik waktu pagi maupun malam hari. Upaya ini dilakukan guna mengantisipasi sedini mungkin kejadian-kejadian yang mengganggu terciptanya kamtibwarbin di lingkungan Rutan. Dan untuk malam ini, kami tidak menemukan adanya halinar di dalam ruangan baik ruang narapidan, tahanan maupun dapur…” kata Chasieb.

 

News Feed