oleh

BU DOKTER HAYU PANGGIL SEKDA BONDOWOSO DENGAN PANGGILAN MESRA “ AYAH “ DAN DIAJAK BOBOK BARENG DI HOTEL

Jatengtime.com-Bondowoso-Beredar 44 lembar ScreenShot (SS-Tangkapan layar) chat whatsapp sangat tidak etis ke berbagai media sosial yang diduga dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Syaifullah dengan Hayu Henning Handayani seorang dokter gigi berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesnadi Bondowoso makin viral karena dibumbui kata-kata mesra dan romantis.

Chat mesra yang diberi nama “ Kabar Viral Pejabat Yang Tidak Etis “ tersebut dibagikan oleh akun bernama Agung di grup BONDOWOSO IJEN, meneruskan postingan dari akun Aliansi Kebijakan Publik hingga beredar dan viral melalui pesan WhatsApp.

Dalam percakapan tersebut terdapat juga panggilan mesra dan romantis “ ayah “ dari terduga bu dokter Hayu untuk panggilan mesra kepada Sekda Syaifullah.

Sekda Bondowoso Syaifullah Kamis, 27 Agustus 2020 sempat membenarkan bahwa dalam percakapan itu adalah dirinya dan perempuan itu bernama Hayu (Hayu Henning Handayani) pernah berkeluh kesah kepadanya terkait masalah perceraian.

“ Tentang perempuan itu, dia memang bernama Hayu. Dia lagi ada masalah perceraian, lalu saya bantu…” ujarnya.

Menurut Syaifullah, Hayu mengaku bahwa perceraiannya terhambat sehingga untuk menikah lagi dia tidak bisa dan memerintahkan inspektorat untuk membantunya.

“ Sehingga saya meminta ke inspektorat untuk melakukan pemeriksaan…” kilahnya.

Dalam dokumen yang diterima wartawan, terdapat diduga Sekda Syaifullah pernah bertemu di sebuah hotel. Di kesempatan lain dokter Hayu juga ditawari untuk menginap di sebuah hotel di Surabaya untuk tidur bareng.

Menanggapi “ Tidur bareng “ tersebut Syaifullah mengelak jika ia telah melakukan sesuatu hal kepada dokter Hayu bahkan sampai membawa-bawa nama Tuhan.

“ Demi Allah saya tidak melakukan apa-apa ke dia (dokter Hayu). Bahkan bersentuhan pun tidak…” katanya.

News Feed