oleh

CHAT MESRA SEKDA DAN BU DOKTER, AWALNYA DIAKUI, LANTAS TIDAK MENGAKUI

Jatengtime.com-Bondowoso-Mungkin karena kebingungan chat mesra tidak terpuji sebagai Sekda dengan wanita yang bukan istrinya bocor ke publik dan awalnya diakui bahkan menganggap adalah hal yang biasa dengan lawan jenis.

Sekda Syaifullah melalui pesan whatsapp-nya buru-buru menyatakan tidak mengakui chatingan tersebut kepada beberapa awak media.

Syaifullah menegaskan, bahwa tidak dirinya pernah melakukan perbuatan sebagaimana diungkap oleh bukti screenshot tersebut.

Percakapan mesra dalam 44 lembar file PDF sejak bulan Januari 2020 sangat rutin, hampir setiap hari dengan kata-kata mesra bahkan sering bertemu diam-diam dilakukan diduga Sekda Bondowoso dengan dokter gigi Hayu.

Dalam tiap lembar file PDF chattingan tersebut, sering kali keduanya saling kirim foto saat melaksanakan tugas.

Bahkan diduga Sekda Bondowoso ini mengirim fotonya sendiri telanjang setengah badan tanpa sehelai kain.

Sekda Syaifullah juga mengirim puisi mesra yang tidak patut dilakukan sebagai pejabat negara kepada bu dokter Hayu.

Wahai sang rembulan andai engkau berada di pelukanku akan ku peluk dirimu dan tidak mungkin ku lepas lagi sampai bumi menyapa mu dan menyapa ku menyapa kita berdua”.

Terdapat juga Chatingan bu dokter gigi diminta menemui Sekda di kamar sebuah hotel, agar hati-hati jangan sampai berpapasan dengan ajudan atau sopirnya saat akan bertemu di kamar hotel tersebut.

Ada juga Chat janji “ diduga Sekda “ juga menawarkan akan men transfer uang, bila bu dokter menunggu dirinya di hotel di Surabaya.

Terduga Sekda Saifullah juga menyatakan bisa memberi jabatan pada orang yang disukai bu dokter, juga bisa melakukan mutasi jabatan pada tempat yang tidak bagus pada orang atau pegawai negeri yang tidak disukai bu dokter Hayu atau tidak disukai Sekda.

 

 

 

News Feed