oleh

DEKLARASI PASLON BUPATI DAN WABUB DEMAK, EISTI-JOS, EISTI : AKAN MENGUATKAN UMKM DAN PROGRAM KEMANDIRIAN MASYARAKAT

Jatengtime.com-Deklarasi kemenangan dan pengukuhan tim kampanye pasangan calon Bupati Demak dr.Hj.Eistianah,SE dan calon wakil Bupati Demak Drs.H.Joko Sutanto dengan slogan Eisti-Jos, Senin (31/8/2020) berlangsung di Posko Kemenangan Jl.Stasiun Demak.

Pasangan yang diusung Partai PDI-Perjuangan dan Golkar serta di dukung partai Partai Demokrat, PPP dan PAN setara dengan 36 kursi anggota dewan Demak optimis akan memenangkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

Dalam pernyataanya di depan wartawan, dr.Hj.Eistianah,SE menyatakan kesiapanya bersama Drs.H.Joko Sutanto apabila terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati akan berusaha membangun kabupaten Demak dalam semua sektor serta akan meneruskan program-program kerakyatan yang sekarang sedang dilakukan pemerintah daerah.

Dokter Eisti atau mbak Eisti (nama panggilan sehari-hari) yang berlatar belakang sebagai salah satu tenaga medis ini juga sangat peduli dengan pandemi Korona yang berdampak langsung kepada hampir semua lapisan masyarakat.

Program-program pemerintahan yang akan dilakukan oleh dokter Eisti ketika terpilih nanti akan lebih memprioritaskan kepada program kesehatan dan program kerakyatan yang saat ini berimbas langsung kepada upaya pemulihan ekonomi masyarakat Demak pasca pandemi korona serta menguatkan sektor UMKM agar lebih mandiri dan tangguh.

“ Banyak program yang akan kami lakukan nanti ketika dipercaya memimpin Kabupaten Demak, tentunya program-program yang syarat nilai agamis sebagai lambang kultur kabupaten Demak. Pandemi Korona yang sangat berimbas kepada sektor ekonomi masyarakat tidak bisa kita anggap remeh. Harus kita kuati dengan program-program prioritas kerakyatan dan program penguatan UMKM. Program-program kerakyatan pemerintahan yang sekarang juga harus diteruskan…” ungkap Eisti.

Hal yang sama juga ditegaskan calon Wakil Bupati Drs.H.Joko Sutanto yang terkenal dengan slogan lagu anak-anak “ Pelangi “ yang artinya banyak warna sebagai simbul kebersamaan dalam perbadaan.

Joko Sutanto yang sekarang masih menjabat wakil Bupati Demak, bertekat akan meneruskan program-program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat seperti bidang pertanian, kelautan, perkebunan dan lain-lain yang sekarang kondisinya cukup terpuruk sebagai akibat pandemi korona.

Joko yang berpengalaman dipemerintahan optimis bila terpilih nanti mendampingi dokter Eisti akan berupaya menggandeng semua pihak guna bersama-sama mengangkat sektor ekonomi masyarakat akibat pandemi korona.

“ Kami optimis, ketika nanti terpilih akan berusaha mengangkat sektor ekonomi masyarakat dengan berbagai cara salah satunya dengan menggandeng semua pihak untuk membangun Kabupaten Demak. Seperti yang sering saya ibaratkan dengan nyanyian anak-anak yang berjudul pelangi, yang artinya berbeda-beda warna namun dalam satu kesatuan akan menjadi satu kekuatan. Bhineka Tunggal Ika…” ujar Joko.

 

News Feed