oleh

DJARUM FOUNDATION KEMBALI BANTU APD UNTUK SATGAS PERCEPATAN COVID-19 DEMAK

Jatengtime.com-Untuk ke lima kali Djarum Foundation kembali memberikan bantauan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis Kabupaten Demak.

Paket APD yang berisi 150 baju Hazmat dan 50 box masker bedah, Senin (12/10/2020) dikirim langsung dari markas Djarum Foundation Taman Oasis Gondangmanis, Kabupaten Kudus oleh Staf Manager Public Arvi Oktaviendra Suhadi dan Teofilus Nerianto serta  diterima langsung Seketaris Daerah Kabupaten Demak, dr. Singgih Setyono M.Kes di kantor Satgas Percepatan Penanganan Covid-19.

Tampak hadir menerima bantuan Staf Ahli Acmad Nur Wahyudi, SH.MH, Kadin Perkim Akhmad Sugiharto, ST. MT dan Pemimpin Redaksi Jatengtime.com Zuliadi Akhmad.

Djarum Foundation yang didirikan oleh Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono, oleh masyarakat Kudus dikenal dengan monumenya berbentuk unik bertuliskan Djarum Oasis Kretek Factory, di dalamnya terdapat taman dengan aneka pepohonan dan juga tanaman bunga dari berbagai negara bermarkas di Jalan Lingkar Utara, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Kerjasama erat antara Djarum Foundation yang terkenal dengan slogan Bakti Pada Negeri dan Pemkab Demak berawal dari Pameran Bonsai tahun 2018 yang digagas Kadin Perkim Akhmad Sugiharto, ST. MT dan Pemimpin Redaksi Jatengtime.com Zuliadi Akhmad terjalin makin erat dengan berbagai bidang.

Disaat pandemi global Covid-19, Djarum Foundation Kudus melalui Senior Manager Public Purwono Nugroho diam-diam selalu memantau perkembangan covid di kabupaten Demak dan sekitarnya dan selalu berusaha ikut peduli dengan berbagai bantuan untuk tim medis yang bekerja sebagai garda terdepan.

Seketaris dr. Singgih Setyono M.Kes mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Demak tak hentinya menyampaikan rasa terima kasih atas segala bentuk bantuan dari Djarum Foundation yang memang sangat diperlukan tim medis yang bekerja sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

“ Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Demak dan Satgas Percepatan Covid-19 saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan Djarum Foundation yang selama ini kami terima. Bantuan tersebut sangat berguna bagi tim medis yang bekerja sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. Saat bertugas, tim medis sangat rentan dan beresiko tertular korona, oleh karena itu mereka butuh APD selama bertugas untuk melindungi diri…” kata Singgih.

 

 

News Feed