oleh

KETUA DPRD DEMAK APRESIASI BANTUAN APD DARI DJARUM FOUNDATION KUDUS

Jatengtime.com-Demak-Untuk kesekian kali Djarum Foundation Kudus memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk Nakes (Tenaga Kesehatan) RSUD Suka (Sunan Kalijaga) Demak dan tentunya juga bermanfaat kepada masyarakat.

Bantuan kemanusian dari berupa 150 baju Hazmat dan 50 dos masker bedah dari Djarum Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono dengan slogan Bhakti Pada Negeri yang bermarkas di Jalan Lingkar Utara, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jum’at pukul 10.00 WIB diterima secara simbolis oleh Seketaris Daerah dr. Singgih Setyono M.Kes di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak.

Kemudian acara dilanjutkan ramah tamah dengan Plh Bupati Demak Joko Sutanto, Seketaris Daerah dr. Singgih Setyono M.Kes, Direktur RSUD Suka, dr. Deby Armawati, Sp.M, Kabag ekonomi Edi Suntoro (Kabag PBJ, direktur RSUD suka, Kabid Pemasaran RSUD Suka, dr.Rohman, Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinkes Tri Handayani, Kabid komunikasi dan statistik Dinkeminfo (Seksi Logistik satgas covid 19) Agus Pramono dan Pemimpin Redaksi media online Jatengtime.com Zuliadi Akhmad.

Usai ramah tamah Staf Manager Public Djarum Foundation Arvi Oktaviendra Suhadi didampingi Pemimpin Redaksi media online Jatengtime.com Zuliadi Akhmad melanjutkan perjalanan menuju Rumah Dinas DPR-D kabupaten Demak guna memenuhi undangan Ketua DPR H. Sri Slamet Fahrudin Bisri, SE.

Ketua DPR H. Sri Slamet Fahrudin Bisri, SE kepada Staf Manager Public Djarum Foundation Arvi Oktaviendra Suhadi menyatakan rasa terima kasih sekaligus apresiasi terhadap bantuan APD yang selama ini diberikan kepada tim medis melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak.

Politikus dari PDI-P juga menyampaikan bahwa disela sela kesibukanya selama ini dirinya ikut mengamati bahkan mengetahui sejarah awal kerjasa antara Djarum Foundation dan Pemkab Demak berawal dari persahabatan antara Djarum Foundation, Kadin Permim Akhmad Sugiharto dan pemimpi redaksi Jatengtime.com Zuliadi Akhmad.

“ Atas nama pemerintah, ketua DPR selaku wakil dari seluruh masyarakat Demak, saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Djarum Foundation Kudus yang selama ini telah ikut peduli memberikan bantuan kepada tenaga medis yang berjuang dalam upaya menangani pasien covid-19…” kata Slamet.

“ Atas nama wakil rakyat, berhubung banyak kesibukan dan tugas saya mohon ma’af  apabila selama ini tidak bisa ikut hadir pada saat penerimaan bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami, seluruh masyarakat dan tim medis. Suatu saat nanti, sudilah kiranya Djarum Foundation Kudus berkenan menerima kunjungan balasan dari kami, DPRD Demak. Tidak kalah pentingnya saya ucapkan terima kasih kepada Kadin Perkim Akhmad Sugiharto dan Pemred jatengtime.com yang saya ketahui sebagai pencetus persahabatan saling menguntungkan antara Djarum Foundation dan Pemkab Demak…” ungkap Slamet.

Ketua DPRD Demak sangat berharap, kerjasama antara Djarum Foundation dan Pemkab Demak akan langgeng dan dapat ditingkatkan lagi diberbagai bidang.

News Feed