oleh

PAMAN BERHATI IBLIS, KEPONAKAN SENDIRI BERUSIA 4 BULAN DICEKOKI MIRAS

Jatengtime.com-Gorontalo-Seorang paman bernama Andika warga Gorontalo telah melakukan perbuatan biadab dengan mencekoki keponakanaya yang baru berusia 4 Bulan.

Awalnya Andika bersama teman-temanya yang sedang pesta miras diteras rumahnya, Rabu (21/1/2021) merasa terganggu dengan tangis bayi didalam kamar.

Andika berinisiatif menenangkan tangis bayi yang menangis dengan menggendong dan membawa keluar keponakanya itu dan dibawa ke tempat dia nongkrong pesta miras.

Alih alih ingin didiamkan, bayi malang tersebut diletakan di sebuah balai, kemudian Andika malah menaruh bir yang sudah dicampur minuman energi ke dalam botol susu dan kemudian mencekoki si bayi.

Melihat ulah biadab pemuda yang tubuhnya penuh tatoo, rekannya yang lain bukan melarang, malah divideokan dan mengunggah ke media sosial.

Rekaman video berisi Andika yang mencekoki bayi yang masih keponakanya sendiri dengan minuman keras seketika viral di media sosial.

Mengetahui aksi biadab Andika, Tim Resmob Rajawali Polres Gorontalo bergerak cepat memburu para pelaku biadab ini. Kamis malam (22/1/2021), Andika dan kelima rekannya yang lain, termasuk Mato yang merekam kejadian berhasil diciduk tanpa perlawanan.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro A. P, S. I. K, MT melalui Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah,SIK membenarkan pihaknya telah berhasil mengamankan para pelaku.

“ Saat ini Andika dan Mato beserta empat rekan mereka lainnya tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut…” tandasnya. (@lurisa_lulu- https://www.instagram.com/p/CKWOUfpHsxuvXkGorCa4N1dt624ix3cvabKO2w0/).

 

News Feed