oleh

AKBP SULASNO DAN POLTABES SEMARANG BAGI-BAGI MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Jatengtime.com-Semarang-personil Polrestabes Semarang, Jum’at (5/2/2021) melakukan bhakti sosial membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Bhakti sosial yang bertajuk WAROENG MASKER GRATIS di berbagai titik di wilayah hukum Polrestabes Semarang disambut antusias masyarakat.

Kabag Sumda AKBP Sulasno saat ditemui awak media di lokasi bagi masker gratis menyatakan kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polretabes adalah bentuk nyata Polri ikut berperan aktif bersama pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pandemi global covid-19 sekaligus mengajak semua masyarakat untuk peduli dengan kesehatan diri sendiri dengan selalu menggunakan masker.

“ Kegiatan ini adalah bentuk nyata Polri dalam hal ini Polretabes Semarang ikut berperan aktif bersama pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pandemi global covid-19 sekaligus mengajak semua masyarakat untuk peduli dengan kesehatan diri sendiri dengan selalu menggunakan masker…” kata Sulasno.

Pria asal Desa Gajah, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak yang suka menulis buku dan mencari ikan disungai (Branjang) untuk mengisi waktu senggang menambahkan Polri saat ini diharuskan lebih responsif dengan keadaan serta dinamika yang terjadi ditengah masyarakat.

“ Di era Kapolri bapak Idam Aziz, Polri dalam setiap tugas dituntut untuk selalu Promoter, yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya. Di era Kapolri sekarang bapak Listyo Sigit Prabowo tugas Polri makin disempurnakan dengan Presisi, yaitu Prediktif, Responsibility, dan Transparansi untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas Polri…” sambung Sulasno.

AKBP Sulasno yang pernah menjabat sebagai Waka Polres Demak berpesan kepada masyarakat untuk ikut juga berperan aktif dalam upaya memutus rantai penyebaran virus korona.

“ Monggo…kami ajak seluruh masyarakat untuk juga peduli, berperan aktif bersama pemerintah, TNI dan Polri dalam upaya memutus rantai penyebaran virus korona agar pandemi global ini segera berakir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya…” pungkasnya.

News Feed