oleh

NISSA SABYAN JADI PELAKOR, NETIZEN AJAK WARGA SHOLAWAT BUAT TERHINDAR DARI PELAKOR

Jatengtime.com-Jakarta-Nissa Sabyan, penyanyi gambus religi yang sedang naik daun digosipkan jadi Pelakor (Perebut Laki Orang) dengan Ahmad Ayus (keyboardis sekaligus pemilik grup Sabyan).

Gosip pertama kali diunggah seorang warganet yang mengaku sebagai sepupu istri Ayus mengklaim ada hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus yang sudah punya istri, seketika menjadi viral di media sosial dan diunggah beberapa akun gosip @nyinyir_manja di Instagram pada Rabu (17/2/2021).

Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan “ tulis akun sepupu istri Ayus.

Sepupu istri Ayus Dia juga menyebut perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang sudah punya istri dan 2 anak laki-laki sudah terjalin sejak lama.

Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan, namun istri sah Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

“ Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka keukeuh nggak mau pisah…” tulisnya.

Istri Ayus Sabyan akirnya gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

“ Istrinya akhirnya gugat cerai. Sudah aku jadiin konten di TikTok juga. Aku sepupu istrinya…” pungkasnya.

Targisnya Ririe Fairus, istri sah Ayus Sabyan juga sempat menggunggah sebuah kutipan dalam akun instagram pribadinya (ririe_fairus) “ Hati yang Menyayangi “ mengenai rasa sayang dan hal menyakitkan.

“ Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali “ tulis istri Ayus Sabyan.

Sontak unggahan Nisaa Pelakor langsung banjir komentar, banyak netizen dalam kolom komentar Instagram/@mak_inpoh tidak menyangka kalau penyanyi yang berimaj islami adalah seorang pelakor.

@ernswnntiowp29 : “ Valid nggak tuh yang ngasih info?? Awas hati hati loh, bahaya kalau sampai hoaks mah “.

@sucit_sh : “ Apa nggak ada laki lain? Padahal cantik “.

@akupastibisafit : “ Ya ampun pernah denger kabar burung ini beberapa tahun lalu, nggak nyangka terkuak “.

Instagram Nissa Sabyan yang nama aslinya Khoirunnisa sontak diserbu komentar netizen mempertanyakan isu tersebut. Namun gadis yang kelahiran Pasuruhan, 23 Mei 1999 diam tidak membalas netizen.

TikTok langsung rame dengan berbagai tulisan tanggapan dari netizen.

“ Enggak nyangka ya, nisa sabyan jadi pelakor “.

Khoirunnisa alias Nissa Sabyan dikenal masyarakat setelah meng-cover sejumlah lagu bernuansa Islami dan juga kerap melantunkan Shalawat Nabi bersama grub musik Sabyan Gambus dan sering diunggah dalam kanal YouTube SABYAN dengan 5,36 juta subscribers.

Sabyan Gambus beranggotakan enam orang antara lain Khoirunnisa alias Nissa (Vokalis), Anisa Rahman (Vokalis 2) Ayus (kibord sekaligus pemilik), Kamal (Kendang), Tebe (Biola) dan Sofwan (MC).

Dengan adanya isu pelakor, Nisaa Sabyan pelantun lagu Deen Assalam dan lain-lain ini diperkirakan bakal ditinggal penggemarnya.

Nissa Sabyan juga disumpahi akun @melihenna.art jauh dari rezeki karena jadi selingkuhan suami orang.

“ Tinggal tunggu Allah jatuhin rezekinya yah. Bang Ayus ditinggal istrinya berarti ditinggal rezekinya auto Nissa juga pasti jatoh sejatoh-jatohnya. Semoga bisa cepet sadar ya Nissa dan bang Ayus “ tulis @melihenna.art.

Akun @hmsasy bahkan mengajak publik bersholawat dan berdoa agar mereka dijauhkan dari niat untuk berselingkuh, apalagi merebut suami orang lain.

“ Sholawat yang banyak yuk…agar terhindar dari merebut suami orang “ tulis @hmsasy.

Terlepas isu menjadi Pelakor yang dinilai banyak pihak adalah sebuah perbuatan yang tabu dan tidak baik, Nissa Sabyan tercatat mempunyai karier yang cemerlang.

Sejak bergabung dalam grup musik Sabyan Gambus, karier Nissa terus menanjak. Jadi youtuber melalui channel Youtube pribadinya, hingga menjadi selebgram dengan follower sebanyak 3,8 juta yang mampu menginfluencer pengikutnya menjadi penyanyi berpenampilan elegan, chic dan islami.

Profil Nissa Sabyan :
– Nama asli Khoirunissa.
– TTL : Pasuruan, 23 Mei 1999.
– Lulus SMP, pindah ke Jakarta, melanjutkan sekolah di SMK Negeri 56 Jakarta jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan lulus tahun 2017, pada usia 18 tahun.
– Bersama teman-temannya membentuk grup gambus bernama Sabyan.
– Menggunakan Youtube sebagai kanal memperkenalkan kualitas musik Sabyan Gambus.
– Juni 2018, kanal Youtube Sabyan tembus 2,9 juta subscriber.
– Menjajal aksi panggung di hajatan resepsi pernikahan hingga akhirnya terkenal hingga TV nasional.
– Lagu-lagu hits : Deen Assalam, Ya Maulana, Ya Jamalu, Ya Taiba, Ya Asyiqol Musthofa, Ya Habibal Qolbi, Law Kana Bainanal Habib, Rahman ya Rahman, Ahmad Ya Habibi, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah Mereka juga sudah merilis album bertajuk “Ya Maulana” pada 23 Mei 2018. Lagu-lagu yang kerap dinyanyikan Nissa bersama Sabyan antara lain: Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, dan Assalamualaika ya Rasulullah.
– Penghargaan yang pernah diraih : Sebagai penyanyi muda inspiratif dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga Anugerah Syiar Ramadhan 1439 H pada tahun 2018.