oleh

NISSA SABYAN DAN AYUS SABYAN SELINGKUH, NGAKU KEPADA KELUARGA SALING MENCINTAI

Jatengtime.com-Jakarta-Isu Nissa Sabyan jadi Pelakor makin mendekati kebenaran (Isu adalah Kebenaran Yang Tertunda).

Nissa Sabyan (Khoirunissa) sang vokalis grub Gambus Sabyan yang terkenal karena lagu-lagu bernuansa religi dan selalu memakai busana gamis dikabarkan selingkuh dengan Ayus, suami Ririe Fairus, bapak dari 2 anak laki-laki ini diamini keluarga Ayus sendiri.

Keluarga istri Ayus, Ririe Fairus angkat bicara dan dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan disertai bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan Nissa Sabyan dan Ayus dan baru menjalankan sidang cerai perdana.

Fadhila Nova, adik Ayus dalam tayangan Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021) membenarkan bahwa orang ketiga (Pelakor) yang membuat dalam rumah tangga kakaknya retak dan berujung pada upaya perceraian adalah Nissa Sabyan.

Fadhila Nova menceritakan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus diketahui sejak Juli 2019.

“ Berita yang beredar saat ini memang betul, mereka (Nissa dan Ayus) bilang saling mencintai. Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali kak Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ…” kata Fadhila.

Sebagai istri, Ririe Fairus langsung meminta klarifikasi kepada Nissa dan Ayus. Keduanya mengaku sudah lama menjalin hubungan terlarang itu dan meminta ma’af kepada Ririe Fairus.

“ Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka mengakui sudah lama menjalin hubungan dan mereka berdua minta ma’af…” ungkapnya.

“ Tepatnya (kapan Nissa dan Ayus menjalin perselingkuhan) saya tidak tahu, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya kak Erie cerita ke saya…” sambungnya.

Fadhila mengaku sudah melihat langsung bukti-bukti berupa video dan chat adanya perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Dia juga sudah sempat bertemu dan bicara langsung dengan Nissa Sabyan agar meninggalkan Ayus.

“ Saya sudah menemui Nissa, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, kak Erie (Ririe Fairus) pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi. Keluarga kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan…” ungkapnya.

“ Kak Erie berharap tak perlu ada orang lain tahu soal ini karena kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata (Perselingkuhan) terjadi lagi. Kami juga masih memaafkan…” tuturnya.

“ (perselingkuhan) terjadi lagi…ketiga dan keempat kali. Saya bilang kak Erie nggak bisa menyimpan ini sendiri. Kak Erie juga harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini. Akhirnya kak Erie memilih pisah (gugat cerai) saja…” imbuhnya.

Perselingkuhan ini membuat Fadhila Nova mempunya pesan untuk Ayus dan juga Nissa Sabyan.

“ Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke kak Erie karena kak Erie yang menemani dari nol untuk membantu perekonomian keluarganya dengan jualan baju, kerudung, kacamata, jam tangan, tukang make-up wedding…” pesanya.

“ Untuk Nissa semoga bisa melepaskan abang saya…” pungkasnya.

Fadhila Nova sempat memberikan balasan di kolom komentar akun medsos Nissa Sabyan berusaha menenangkan netizen yang bertanya terkait isu perselingkuhan tersebut.
“ Kakak ngerti kalian sakit hati banget sama kenyataan ini, sama kok keluarga kakak juga masih sakit hati. Tapi, jangan balas dengan kejahatan kita punya Allah setiap perbuatan pasti ada balasannya…”.

Hingga saat ini Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi apa pun baik secara langsung maupun lewat akun medsosnya walaupun akun Instagramnya digeruduk netizen terkait kebenaran kabar dirinya jadi Pelakor.

Owan, mewakili pihak manajemen Sabyan Gambus memilih untuk tidak berkomentar dan klarifikasi.

“ Kalau terkait berita itu, saya tidak bisa klarifikasi apa-apa…ma’af ya…” ungkap Owan.

 

 

News Feed