oleh

DESA SUMBEREJO, MRANGGEN PANEN PENGHARGAAN DARI KPU DEMAK

Jatengtime.com-Demak-Tahapan-tahapan akir Pesta Demokrasi Rakyat (Pilkada) yang diadakan KPU, Selasa (23/2/2021) di Hotel Amantis jalan Lingkar Demak yaitu pemberian trofi dan penghargaan bagi kinarja beberapa pihak yang dinilai telah mensukseskannya.

Acara berjudul “ Sosialisasi Ucapan Terima Kasih Dan Pemberian Penghargaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 KPU Kabupaten Demak “ dihadiri Ketua KPU Kabupaten Demak, Bambang Setyabudi.S.Pd.i, jajaran Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Khoirul Saleh S.sos, unsur Forkopinda serta tamu undangan yang lain dilakukan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Diantara sekian banyak penghargaan yang diberikan KPU ada yang menarik, yaitu penghargaan yang diborong Desa Sumberejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak yang diterima langsung Ketua Panitia Pemunggutan Suara (PPS) Ali Mahfudhi S.Pd.i.

Desa Sumberejo memborong 4 trofi kategori tingkat partisipasi di tingkat TPS yaitu :
1. TPS 12 (Puro) Juara 2.
2. TPS 11 (Dawung) Juara 3.
3. TPS 9 (Dawung) Juara harapan 1.
4. TPS 4 (Karangasem) Juara harapan 2.

Ali Mahfudhi S.Pd.i kepada awak media menyatakan PPS Sumberejo bersama Pemerintah Desa Sumberejo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada warga masyarakat Desa Sumberejo karena telah mensukseskan dengan datang ke TPS untuk mencoblos pada Pilbup Demak yang dilaksanakan 9 Desember 2020.

“ Dengan penghargaan ini atas nama PPS Sumberejo bersama Pemerintah Desa Sumberejo, kami ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada warga masyarakat yang telah berkenan mensukseskan dengan datang ke TPS untuk mencoblos pada Pilbup Demak yang dilaksanakan 9 Desember 2020 lalu…” kata Ali.

 

 

News Feed