oleh

BEREDAR IDENTITAS TERORIS YANG MENYERANG MABES POLRI TERNYATA SEORANG WANITA

Jatengtime.com-Jakarta-Pelaku terduga teroris yang menyerang Mabes Polri Jalan Trunojoyo No 3, Selong, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB dan akirnya tewas terkapar ditembak mati santer disebut adalah seorang wanita.

 

Dari pesan berantai group Whataps beredar identitas terduga pelaku teroris lengkap dengan pakaian hitam serta kerudung biru masih berstatus pelajar/mahasiswi kelahiran tahun 1995, warga Ciracas, Jakarta Timur.

 

Disamping mayat pelaku tampak sebuah senjata pistol jenis Air Shof Gun dan sebuah buku bersampul kuning.

Berdasarkan rekaman video yang diterima Jatengtime (sementara dengan aturan google tidak dianjurkan untuk dilihat bebas dengan syarat ketat https://www.youtube.com/watch?v=6JFQEXmZJS4&t=38s) tampak seeorang terduga teroris dengan pakaian serba hitam berkerudung biru dengan tenang berjalan menghampiri sebuah gedung di komplek Mabes Polri.

 

Tampak seorang anggota Polisi berpakaian dinas sedang berjalan  memasuki gedung tersebut, terduga teroris berjalan menyusuri jalan menuju gedung tersebut dan kemudian mengambil senpi dari balik bajunya dan langsung menembak didalam gedung.

Mendengar suara tembakan, dua personil Polri yang berada dibalik gedung keluar untuk melihat yang terjadi. Terduga teroris kemudian memburu dua personil tersebut. Tampak juga seorang personil melongok keluar jendela gedung  dan terjadi baku tembak.

Terduga teroris sempat terpojok disamping sebuah mobil Doble Cabin namun tetap nekad menembak ke berbagai arah dan berusaha melarikan diri.

Namun dikarenakan membahayakan petugas, akirnya terduga teroris tewas terkapar ditembak mati Polisi di dekat area parkir tak jauh dari Kantor Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran telah mendatangi area tersebut sore ini. Diduga satu terduga teroris lain masih bersembunyi di dalam area Mabes Polri dan masih dikejar dengan cara menyisir area gedung. Penjagaan di Mabes Polri diperketat, nampak personil bersenjata lengkap disiagakan.

 

News Feed