oleh

KETUA DPR DAN SEKDA DEMAK TERIMA BANTUAN 300 HAZMAT DARI DJARUM FOUNDATION KUDUS

Jatengtime.com-Demak-Ketua DPRD H.Slamet Fahrudin Bisri, SE dan Sekretaris Daerah dr. Singgih Setyono M.Kes, Rabu (31/3/2021) pukul 10.00 WIB di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak secara simbolis menerima bantuan APD Baju Hazmat dari Djarum Foundation, Kudus.

Bantuan APD dari Djarum Foundation (Organisasi nirlaba yang didirikan oleh Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono dengan slogan Bhakti Pada Negeri yang bermarkas di Jalan Lingkar Utara, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah) kali ini berbeda peruntukanya. 200 baju Hazmat untuk Nakes RSUD Suka dan 100 baju Hazmat untuk Paskuman (Pasukan Kusus Pemakaman).

Tampak hadir dalam penerimaan bantuan yang kesekian kali untuk Kabupaten Demak antara lain Direktur RSUD Suka dr. Deby Armawati, Sp.M, Kabid Pemasaran RSUD Suka dr.Rohman, Komandan Pasukan Kusus Pemakaman (Paskuman) Mohammad Tamsir, S.ST. S Kep, Ners, Kadin Perkim Akhmad Sugiharto (Fasilisator) dan Pemimpin Redaksi media online Jatengtime.com Zuliadi Akhmad (Fasilisator).

Ketua DPRD H.Slamet Fahrudin Bisri, SE (FBS) dalam sambutanya diacara ramah tamah secara kusus menyampaikan banyak terimakasih kepada Djarum Foundation Kudus yang selama ini telah mambantu Kabupaten Demak diberbagai bidang.

“ Secara pribadi dan wakil rakyat Kabupaten Demak, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Djarum Foundation Kudus yang telah banyak membantu diberbagai bidang…” kata FBS.

Sekretaris Daerah dr. Singgih Setyono M.Kes juga mengucapkan hal yang sama dengan Ketua Dewan FBS dan berharap kedepan hubungan Pamkab Demak dan Djarum Foundation lebih ditingkatkan.

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten Demak, saya juga mengucapkan hal saya seperti Ketua Dewan. Bantuan-bantuan kemanusiaan yang kami terima selama ini sangat bermanfaat kepada kami, para Nakes dan seluruh masyarakat…” ungkap Singgih.

Staf Manager Public Djarum Foundation Kudus, Arvi Oktaviendra Suhadi mewakil Senior Manager Public Djarum Foundation, Purwono Nugroho dalam sambutan singkatnya menyatakan bahwa bantuan alkes untuk Kabupaten Demak merupakan wujud nyata program Bhakti Pada Negeri Djarum Foundation dalam upaya ikut peduli bersama berjuang memutus mata rantai penyebaran dan penanganan Covid-19 terutama untuk para Nakes dan Paskuman.

“ Program Bhakti Pada Negeri Djarum Foundation kali ini memang dikususkan bakti sosial peduli kemanusiaan buat Nakes dan Paskuman yang sangat beresiko dalam tugasnya. Kami hanya berharap bantuan-bantuan ini berguna bagi pemerintah, masyarakat, pasien Covid-19, tenaga kesehatan, rekan Paskuman yang punya tugas sangat rentan dan sangat beresiko tertular korona, oleh karena itu sudah kewajiban kami untuk sekedar ikut peduli demi kemanusiaan…” kata Arvi.

Komandan Pasukan Kusus Pemakaman (Paskuman) Mohammad Tamsir, S.ST. S Kep, Ners secara kusus mewakili seluruh anggotanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Djarum Foundation Kudus yang telah memberikan bantuan secara kusus berupa 100 baju Hazmat yang memang selalu dibutuhkan dalam tiap tugasnya.

“ Selaku komandan Paskuman Kabupaten Demak, Saya mengucapkan banyak terim kasih kepada Djarum Foundation Kudus yang telah berkenan memberikan bantuan APD kusus buat membantu kinerja kami. Dalam tiap kegiatan kami sebagai garda terakir Covid-19 memang diwajibkan harus menggunakan APD termasuk baju Hazmat sekali pakai kemudian dimusnahkan…” ungkap Tamsir.

 

 

News Feed