oleh

TARGET SATE BERACUN SEBENARNYA ADALAH ANGGOTA SATRESKRIM POLRESTA YOGYAKARTA

Jatengtime.com-Bantul-Tragedi tewasnya seorang bocah di Bantul yang makan sate ayam beracun kiriman perempuan misterius ternyata salah sasaran.

Ternyata, sasaran utama pengirim paket sate beracun yang telah dicampur racun adalah Tomy, penyidik senior di jajaran Satreskrim Polresta Yogyakarta.

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, Minggu (2/5/2021) membenarkan terkait salah sasaran tersebut.

Setelah melalui pendalaman penyidikan, sasaran perempuan misterius tersebut sebenarnya adalah Aiptu Tomy, seorang penyidik senior di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Yogyakarta.

“ Betul, yang bersangkutan adalah penyidik senior di Reskrim Polresta Yogyakarta, pangkatnya Aiptu,” jelasnya.

Aiptu Tomy dikenal pernah menangani ratusan kasus kriminal dan pernah mendapatkan penghargaan dari Polda DIY pada 2017 silam sebagai penyidik terbaik.

Timbul menambahkan, selama di jajaran Satreskrim Polresta Yogyakarta, Tomy dikenal ramah dan baik kepada siapa pun.

Timbul juga terkejut karena ada seseorang yang mengirim paket sate beracun ke rumahnya, namun justru salah sasaran dan menewaskan korban bocah yang tidak berdosa.

“ Beliau dikenal ramah, dan biasa-biasa saja dengan rekan-rekan di Polresta. Kalau untuk alasan mengapa dikirimi sate beracun, itu kewenangan penyidik yang menangani…” pungkasnya.

News Feed