oleh

KADIN DAN KODIM 0716 DEMAK SUKSES VAKSINASI SERIBU WARGA KOTA WALI

Jatengtime.com-Demak-Kerja bareng antara KADIN (Kamar Dagang Dan Industri) Demak dan Kodim 0716/Demak, Selasa (31/8/2021) di Gedung Wisma Halim Demak sukses melakukan vaksinasi seribu warga.

Vaksinasi dalam gedung sejak pukul 08.00 WIB dengan protokol kesehatan ketat yang pendaftaranya dilakukan dua hari sebelum pelaksanaan, ludes diserbu warga Demak, bahkan tercatat ribuan warga yang terpaksa tidak bisa terlayani.

Antusias warga untuk melakukan vaksinasi jenis Sinofac dosis 1 dengan tajuk Perang Melawan Pandemi tergolong sangat tinggi, namun karena jumlah dosis terbatas, terpaksa mereka tidak bisa mendapat vaksin untuk hari ini.

Ketua KADIN Demak, Suryo Hadi Wibowo SH, S.Kom kepada wartawan mohon ma’af kepada masyarakat yang hari ini belum kebagian mendapat vaksinasi.

“ Kepada masyarakat Demak yang pagi ini terpaksa belum bisa mendapat vaksin, kami segenap jajaran KADIN dan Kodim 0716/Demak mohon ma’af yang sebesar-besarnya. Jatah vaksin yang kami dapat memang sangat terbatas. Namun kami tetap berusaha kedepan akan mengadakan vaksinasi lagi dan semoga dengan jumlah yang lebih banyak…” kata Suryo.

Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak Letkol Arh Muh.Ufiz disela kunjungan pisah pamit kepada relawan covid-19, tokoh masyarakat dan pemerintah mengapresiasi animo masyarakat untuk sadar vaksinasi bersama pemerintah memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“ Kegiatan vaksinasi kerja bareng rekan KADIN dan jajarn Kodim 0716 ini sangat luar biasa. Animo masyarakat sadar vaksinasi demi bersama pemerintah memutus mata rantai pandemi Covid-19 patut dibanggakan. Namun kami menyadari jumlah vaksin tidak bisa mencukupi kebutuhan semua masyarakat…” kata Dandim.

Dandim yang segera berakir masa tugas di Kabupaten Demak ini juga mohon ma’af kepada masyarakat yang belum kebagian vaksin.

“ Kami semua jajaran Kodim 0716 dan rekan-rekan muda KADIN Demak mohon ma’af kepada masyarakat yang hari ini belum bisa mendapat vaksin. Secepatnya pemerintah akan terus mengupayakan vaksin dengan jumlah dosis yang lebih banyak. Dengan animo masyarakat seperti ini, saya yakin capean Herd immunity atau kekebalan populasi terhadap penyakit menular di Demak tercinta ini segera tercapai…” pungkasnya.

 

News Feed