oleh

PENGURUS KADIN KABUPATEN DEMAK MASA BAKTI 2021 RESMI DILANTIK

Jatengtime.com-Demak-Susunan pengurus Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Demak periode 2021-2026 yang telah melalui tahapan Musyawarah Daerah (Musda) resmi dilantik.

Acara pelantikan dengan protokol kesehatan ketat dihadiri jajaran Forkopimda, perwakilan OPD terkait tamu undangan.

Pelantikan organisasi yang mayoritas dipegang kalangan generasi muda pelaku usaha Kota Wali, dikukuhkan Ketua Umum Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono, Kamis (99/9/2021) di Pendopo Kabupaten Demak.

Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, SE yang berhalangan hadir dikarenakan ada tugas mendadak di propinsi menitipkan pesan sekaligus meminta KADIN Demak agar secepatnya melakukan kegiatan untuk masyarakat.

“ Sebuah komposisi keanggotaan yang saya harapkan dapat menuai sinergi bersama di dalam mendukung pemkab terutama melakukan pemberdayaan UMKM di seluruh Kabupaten Demak. Walaupun saya tidak dapat hadir langsung, akan tetapi, semangat hingga energi optimisme yang terpatri di dalam diri saya turut berada di sekeliling diri teman-teman pengurus baru yang sudah terlantik. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus KADIN yang baru, mari tancap gas dalam bersinergi dan bergerak bersama. Tentu ini semua demi mewujudkan Kabupaten Demak yang bermartabat, maju, dan sejahtera…” pesan Eisti.

Suryo Hadi Wibowo SH, S.Kom yang terpilih sebagai Ketua KADIN Demak dalam sambutanya menegaskan bahwa dirinya beserta segenap pengurus langsung dihadapakan dengan tugas membantu pemerintah daerah dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi.

Tugas berat tersebut akan dipikul KADIN Demak dengan cara melakukan kolaborasi dengan jajaran Forkopimda maupun semua pihak yang mempunyai visi membawa Demak menjadi lebih maju diberbagai sektor.

“ Sebagai pelaku usaha, tentu inilah saatnya membantu Bupati dan Wakil Bupati Demak dalam membangun Daerah agar lebih maju setelah sementara ini sempat terpuruk akibat pandemi. Ini memang menjadi tugas kami, dan kami akan selalu bersenergi dengan pemerintah daerah atau siapapun yang peduli dalam upaya membangkikan perekonomian Demak menjadi maju, khususnya di sektor UMKM…” kata Surya.

Suryo menambahkan, KADIN Demak terbuka dan siap menerima saran, masukan dan kritik yang membangun dari semua kalangan.

“ Demak yang reigius dan bersejarah sebenarnya adalah daerah yang punya potensi besar baik sumber daya alam dan warganya. Dalam masa pandemi ini pengusaha diharapkan mampu beradaptasi dan berinovasi bersama pemerintah daerah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed