oleh

TINJAU RUTAN DEMAK, SAHLI MENTERI BERI PENGUATAN

Jatengtime.com-Demak-Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin beserta jajaran menyambut kedatangan Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Min Usihen yang didampingi Kadivmin Kanwil Kemenkumham Jateng, Jusman Ali, Rabu (29/9).
.
Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk meninjau dan melakukan Penguatan untuk satker-satker yang akan menghadapi penilaian oleh TPN dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun ini.
.
Min Usihen dan Jusman berkeliling ke seluruh area pelayanan di Rutan Demak untuk memastikan bahwa unsur-unur WBK telah diterapkan. Mulai dari ketersediaan informasi, layanan sesuai SOP, komitmen petugas pelayanan, dan layanan pengaduan.
.
Setelah berkeliling area pelayanan, Min Usihen bersama Kadivmin didampingi Karutan memberikan pesan-pesan dan penguatan kepada petugas Rutan Demak agar tetap semangat dan serius dalam membangun ZI ini.
.
Sahli Menteri Bidang Sosial juga berpesan agar perubahan-perubahan dalam pembangunan ZI benar-benar dilaksanakan dengan baik di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak.
.
“ini semua (perubahan-perubahan dalam pembangunan ZI) harus dilaksanakan sebaik mungkin bukan hanya dilaporan saja, karena pembangunan ZI bukan hanya sebatas perlombaan saja tetapi akan menjadi budaya kerja untuk seterusnya”, tuturnya.