oleh

BUPATI EISTI APRESIASI KINERJA DIN PU TARU DAN DIN PERKIM DEMAK, TETAP SOLID WALAU MASIH PANDEMI COVID-19

Jatengtime.com-Demak-Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, SE memberikan apresiasi kepada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang ( Din PU TARU ) dan Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman ( Din perkim) atas capaian kinerja dan tetap solid walau dalam keadaan masih pandemi Covid-19.

Hal itu ditegaskan Bupati Eisti saat menghadiri acara donor darah dan tasyakuran dalam rangka Menyambut Hari Bhakti PU ke-76 bertajuk “ Sigap Membangun Negeri ”, Rabu (8/12/2021), pukul 10.00 WIB, di Aula lantai 2 Gedung bersama Din PU TARU dan Din Perkim Kabupaten Demak.

Dari puluhan ASN dan karyawan Din PU TARU dan Din Perkim yang menghadiri acara (ASN dan karyawan yang lain tugas lapangan) dan dinyatakan layak donor oleh petugas PMI, terkumpul 20 kantong darah sehat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Tampak hadir Wakil Bupati KH. Ali Makhsun, M.S.I, Ketua DPRD H. Fachrudin Bisri Slamet, SE, wakil dari jajaran Forkopimda dan puluhan ASN dan karyawan.

“ Atas nama pemerintah Kabupaten Demak, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Din PU TARU dan Din Perkim atas capaian kinerja yang berhasil dipersembahkan kepada masyarakat. Walaupun saat ini masih dalam suasana Pendemi Covid-19 yang belum juga berakir. Namun semangat dan etos kerja tidak pudar dalam mengabdi…” kata Eisti.

“ Tentunya capaian ini tidak lepas dari peran seorang kepala dinas yang memimpin dua dinas sekaligus dalam satu gedung, yaitu Akhmad Sugiharto, ST.MT yang tentunya tanggung jawabnya sangat besar kepada negara dan masyarakat…” imbuhnya.

Kadin Perkim yang juga menjabat Plt Kadin PUTARU Demak, Akhmad Sugiharto, ST.MT menyatakan bahwa capaian keberhasilan yang didapat adalah berkat rahmat dari Tuhan YME dan kerjasama semua ASN dan karyawan yang dipimpinya.

“ Tentunya keberhasilan ini berkat rahmat dari Tuhan YME serta kerjasama semua ASN, semua karyawan Din PU TARU dan Din Perkim mulai bagian kebersihan, keamanan, staf hingga pimpinan. Tidak ada pimpinan tanpa bawahan. Semua harus bersatu dan solid dalam setiap tugas yang diberikan negara untuk mengabdi kepada masyarakat…” ungkap Sugiharto.

Suami Nur Aini, Spd ( Guru SMAN 2 Demak ) ini menilai bahwa keberhasilan sebuah OPD tidak bisa lepas dari kerja sama semua pihak.

“ Pekerjaan kami memang berat, mulai masalah bencana hingga pembangunan dengan cakupan wilayah kabupaten yang besar harus bisa terselesaikan. Namun demikian, berkat kerjasama apik antar OPD, lintas sektoral, masyarakat maupun rekanan, pekerjaan akan menjadi cukup ringan walaupun belum sempuna. Terima kasih kami haturkan kepada seluruh OPD, lintas sektoral, masyarakat maupun rekanan atas kerjasamanya selama ini…” pungkasnya.

 

 

News Feed