oleh

PAMMI DEMAK KEMBALI GALANG DONASI UNTUK KORBAN SEMERU, SERTA AJAK MASYARAKAT UNTUK VAKSINASI

Jatengtime.com-Demak-Ancab PAMMI ( Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia ) Kebonagung Demak kerja bareng dengan komunitas medsos dan pekerja seni, Sabtu (8/1/2022) mengadakan kegiatan Galang Donasi Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru, Lumajang Jawa Timur.

Galang aksi khas pekerja seni dan PAMMI Demak setiap ada bencana kali ini dilakukan di Pertigaan Mintreng, Kecamatan Kebunagung ( Dekat dengan Api Abadi Mrapen ) dilakukan sejak pukul 08.00 Wib dan berakir pukul 16.00 WIB berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp 3.087.000 dan langsung diderahkan kepada PMI Demak untuk didistribusikan kepada yang berhak.

Acara penggalang dana yang pebuh dengan nuansa lagu Dangdut disponsori oleh :
– Keyboardist Nusantara.
– DPD BAPERA ( barisan Pemuda Nusantara ) Kabupaten Demak.
– Sumber Rejeki Musik.
– RC Cell.
– Ksp BENSILATU.
– MG Hoki Opor Bebek dan Ayam Kampung, Gubug.
– Tom’s music.
– Alfa Diesel Wedung.
– Grup Barongan Singo Menggolo, dan
– Media Online Jatengtime.com.

Giat donasi ini ternyata juga mendapat dukungan personil dari PAMMI Grobogan dan Kudus, tanpa dikomando, 50 orang lebih tampak bersemangat menggelar aksi menggalang donasi di tepi jalan Grobogan-Semarang walaupun ditengah terik matahari yang cukup menyengat hingga acara berakir.

Apresiasi dan kusus dari Penasehat PAMMI Demak.

Penasehat PAMMI Demak, Akhmad Sugiharto ST,MT yang kali ini tidak bisa mengikuti kegiatan memberikan apresiasi kusus kepada seluruh personil yang berpanas ria demi kemanusiaan.

“ Mohon ma’af, kali ini saya tidak bisa hadir mendampingi giat PAMMI. Dalam masa masa Pandemi Covid-19, PAMMI dan pekerja seni adalah salah satu profesi yang berdampak langsung. Namun demikian, atas nama pribadi saya memberikan apresisasi kusus pekerja seni dan PAMMI tetap peduli sesama yang sedang terkena bencana, mengalami musibah erupsi gunung Semeru, Lumajang, Jatim….Kata Suguharto.

Penasehat PAMMI ( kemungkinan anggotanya banyak yang tidak tahu ), yang dalam keseharianya adalah menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim ( KadinPerkim ) sekaligus menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PUTARU ( Kadin Perkim ) ini tetap berpesan agar selalu menerapkan Prokes dalam setiap kegiatan PAMMI.

“ Tentunya saya sangat berharap dan berpesan kepada seluruh anggota PAMMI dan pekerja seni agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena pandemi belum berakir. Silahkan berkarya seni, namun tetap wajib prokes demi keselamatan semua…” pesanya.

“ Saya juga berharap agar seluruh pekerja seni dan PAMMI ikut serta program pemerintah dalam upaya menanggulangi Pandemi dengan cara ikut aktif mengkampanyekan vaksinasi, ajaklah keluarga, tetangga, teman hingga masyarakat untuk vaksinasi. Bisa dilakukan dengan komunikasi langsung maupun saat mengadakan pentas…” pungkasnya. ( Ninik M ).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed