oleh

KEMBALI DJARUM FOUNDATION KUDUS BANTU RATUSAN APD UNTUK NAKES DEMAK

Jatengtime.com-Demak-Ratusan APD untuk Nakes dan pihak-pihak yang yang dalam tugasnya bersentuhan langsung kepada masyarakat kembali diberikan oleh Djarum Foundation.

Walaupun Pandemi Covid-19 telah berangsur mambaik dan menuju era Endemi, namun ternyata Organisasi nirlaba yang didirikan oleh Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono dengan slogan “ Bhakti Pada Negeri ” tetap peduli akan kebutuhan Nakes dalam tugasnya sebagai ujung tombak penanganan virus yang telah mengguncang dunia.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Staf Manager Public Djarum Foundation, Arvi Oktaviendra Suhadi, Senin (21/3/2022) pukul 13.00 WIB di Gedung Logistik, Jalan A. Yani nomer 22 Kudus dan diterima Nur Aini S.Pd wakil dari Fasilitator ( Yang selama ini bekerjasama dengan Djarum Foundation ).

Bertempat di depan IGD Rumah Sakit Hj Fatimah Sulhan, oleh Nur Aini S.Pd yang tak lain adalah istri dari Fasilitator Akhmad Sugiharto ST,MT ( Kadin PU TARU Demak ) bantuan untuk ujung tombak penanganan Covid-19 dari Djarum Foundation tersebut ini langsung didistribusikan agar segera bisa digunakan.

Bantuan APD untuk Rumah Sakit Hj Fatimah Sulhan ( PKU Muhammadiyah Demak ) yang diterima dr Trisna Nur Indras Suswantoro mewakili dr. Elfira fawzia, MARS ( Direktur Rumah Sakit Hj Fatimah Sulhan ), masing-masing :
– 26 pcs baju Coverall Kudos L1-APD –TASGW.
– 300 box Masker Bedah.
– 220 Masker kain Sritex warna putih.

Bantuan APD untuk Paskuman ( Pasukan Kusus Pemakaman ) Demak yang diterima  Mohammad Tamsir, S.ST. S Kep, Ners berupa :
– 100 pcs baju Coverall Kudos L1-APD –TASGW.

Bantuan APD ntuk pihak-pihak yang yang dalam tugasnya bersentuhan langsung kepada masyarakat ( Satpol PP dan Tenaga TFL Din PU TARU ) berupa :
– 769 pcs Masker kain Sritex warna putih.

Nur Aini S.Pd mewakili Fasilitator merasa terharu serta mengucapkan terimakasih karena Djarum Foundation selama ini telah banyak memberikan bantuan kepada Nakes Demak.

“ Atas nama masyarakat Demak, saya terharu atas kepedulian Djarum Foundation selama ini telah banyak memberikan bantuan kepada Nakes Demak, baik selama tahun kemarin disaat Pandemi Covid-19 sempat memguncang dunia, maupun sekarang yang berangsur teratasi dan menuju era Endemi…” Kata Nur Aini.

“ Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Djarum Foundation yang bantuanya tidak bisa kami hitung saking banyaknya kepada masyarakat dan Pemkab Demak. Smoga bantuan-bantuan yang kami terima bisa bermanfaat serta menjadi ladang ibadah bagi Djarum Foundation…” pungkasnya. ( Indah Cahya ).

 

News Feed