oleh

DANDIM 0716/ DEMAK DAN FDK SERAHKAN BANTUAN HAND SANITIZER UNTUK PMI

Jatengtime.com-Demak-Komandan Kodim ( Dandim ) 0716/Demak bersama Forum Demak Kreatif ( FDK ) Rabu (23/3/2022) menyerahkan bantuan Hand Sanitizer kepada Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Demak.

Bantuan tersebut diberikan karena PMI Kabupaten Demak turut serta membantu suksesnya acara Indonesian Art and Culture Festival bebrapa hari yang lalu dalam rangka memperingati HUT Demak ke-519.

“ Bantuan ini sebagai wujud apresiasi dari Kodim dan  FDK pasca penyelenggaraan Indonesian Art and Culture Festival yang kemarin. Alhamdulillah kegiatan tersebut yang kami selenggarakan kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk dengan PMI berlangsung sukses…” kata Dandim Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo.

Dandim menambahkan, selain penyerahan bantuan tersebut, Kodim 0716/ Demak akan terus berkoordinasi untuk kegiatan sosial lainnya terutama untuk pembinaan pendidikan kesehatan masyarakat tentunya melibatkan dengan berbagai pihak termasuk PMI.

Di tempat yang sama Ketua Forum Demak Kreatif (FDK) Ershad Salam mengapresiasi atas berbagai dukungan baik dari Kodim 0716/ Demak maupun PMI.

“ Kami dari FDK juga menyatakan mengapresiasi kerjasama baik dari Kodim 0716/ Demak, rekan-rekan instansi lainnya, semua peserta maupun PMI dalam menyukseskan Indonesia Art and Culture Festival. Bantuan ini sengaja kami serahkan kepada PMI Kabupaten Demak yang tentunya sangat membutuhkan dalam kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat…” kata Ershad.

“ Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Billy Hartono Salim selaku pemilik PT. Victoria Care Indonesia atas bantuan dan support Hand Sanitizer untuk menyukseskan acara tersebut….” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Demak Ade Heriyanto didampingi Pengurus PMI Kabupaten Demak Didit Ariyanto menuturkan, bantuan tersebut nantinya akan digunakan untuk kegiatan di sekolah-sekolah terutama kegiatan PMR mulai tingkat SD dengan kegiatan perilaku hidup sehat palang merah remaja.

“ Bantuan ini sangat berarti dalam mendukung kegiatan kami. Insyaallah segera kami gunakan untuk kegiatan kami di sekolah-sekolah terutama kegiatan PMR. Ini menjadi suatu kehormatan bagi kami dan kami ucapkan terimakasih kepada Kodim 0716/ Demak juga FDK…” pungkasnya. ( Ninik. Mjt ).

News Feed