oleh

KETUA DPRD DEMAK SERUKAN ISLAH DALAM SENGKETA SEKDES PONCOHARJO BONANG

Jatengtime.com-Demak-Ketua DPRD H. Fachrudin Bisri Slamet menyerukan agar pihak yang sedang bersengketa antara Kades vs sekdes Desa Pocoharjo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak agar Islah agar tidak menjadi polemik dimasyarakat.

Hal itu disampaikan Politikus PDI-P yang terkenal dengan sebutan FBS dalam Rapat Dengar Pendapat terkait dengan Keputusan kepala Desa Poncoharjo Fiktif Negatif atas Jabatan Sekretaris Desa Non PNS Poncoharjo di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Demak.

Rapat yang dihadiri unsur terkait Pemkab Demak, Sekdes Amin Kholis dan tim pengacara yang dipimpin Misbakhul Munir tidak tampak Kepala Desa Pocoharjo.

“ Monggo yang bersangkutan, yang sedang bersengketa agar melakukan Islah agar masalah ini cepat selesai dan tidak menjadi polemik di masyarakat…” Kata FBS.

Namun jika yang sedang bersengketa tetap bersikukuh dengan pendapatnya masing-masing, FBS mempersilahkan Pemkab untuk mengambil langkah terbaik sesuai dengan aturan atau Perbup yang berlaku.

“ Kalau memang yeng sedang bersengketa tidak mengindahkan saran kami, ya monggo Pemkab Demak silahkan mengambil langkah terbaik entah teguran lesan atau tertulis…” sambungnya.

 

News Feed