oleh

IDENTITAS EMAK-EMAK PROVOKATOR PENYERANGAN TERHADAP ADE ARMANDO SUDAH DIKETAHUI NETIZEN

Jatengtime.com-Jakarta-Aksi massa demo brutal terhadap Ade Armando, Dosen Universitas Indonesia (UI) yang juga terkenal sebagai penggiat medsos, Senin (11/4/2022) bakal berbuntut panjang.

Dari informasi yang beredar, aksi brutal tersebut “ karena massa aksi yang tidak puas dengan massa mahasiswa yang membubarkan diri ” usai ditemui perwakilan Anggota DPR.

Netizen yang peduli terhadap situasi NKRI aman terkendali mempunyai cara jitu untuk ikut mengungkap identitas para pendemo brutal tersebut.

Rekaman video yang beredar, aksi anarkis tersebut kono dipicu provokasi seorang emak-emak terhadap Ade Armando.

Kemudian seorang pelaku yang kemudian diketahui bernama Dhia Ul Haq  alamat Kampung Tanah 80 nomor 31, Rt 007/ 009, Kelurahah Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur tiba-tiba memukul kepala Ade Armando dari belakang dengan keras.

Tidak berselang lama, identitas emak-emak provokator tersebut diketahui Netizen. Bahkan Netizen segera menghubungi nomor sang emak provokator komplit dengan sebuah foto provokator dan suami.

Netizen  ( 5.41 PM ) : “ Wajah anda sudah kami save. Saran saya siapin tas isi baju buat ganti 1 minggu dan hubungi pengacara segera…”.

Emak Provokator ( 5.42 PM ) : “ Ih tega kamu…”.

Netizen ( 5.43 PM ) : “ ( Saran saya siapin tas isi baju buat ganti 1 minggu dan hubungi pengacara segera ) ini saran saya, hapus WA dan tutup akun percuma karena sudah masuk radar…”.

News Feed