oleh

KASATLANTAS POLTABES DORONG DAN WUJUDKAN KOTA SEMARANG TERTIB BERLALU LINTAS

Jatengtime.com-Semarang-Kasatlantas Polrestabes AKBP Sigit SIK MH, dalam acara silaturahmi yang bertajuk “ Seduluran Selawase ”Selasa 7 Juni 2022, di Restoran Istana Jalan MT. Haryono N0 88 Semarang memberi pengarahan kepada LSM, wartawan dan elemen masyarakat kota Semarang untuk selalu bisa bekerjasama dan bersinergi dalam mewujudkan kota yang tertib berlalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Sigit SIK MH mengatakan, dalam waktu dekat akan ada operasi Patuh Candi 2022, oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar taat dan patuh berlalu lintas demi keselamatan berlalu lintas.

“ Satlantas Polrestabes Semarang, Jawa Tengah akan segera melakukan Operasi Patuh Candi 2022. Kegiatan ini semata mata demi keselamatan bersama…” kata Sigit.

“ Agar masyarakat tidak kaget, maka Satlantas Polrestabes Semarang menyampaikan informasi ini beberapa hari sebelum pelaksanaannya…” imbuhnya.

Operasi Patuh Candi 2022 akan berlangsung selama dua pekan, salah satu tujuan dilaksanakannya Operasi Patuh Candi 2022 adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“ Operasi ini juga bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas serta kedisiplinan masyarakat berlalu lintas…” ungkapnya.

“ Oleh sebab itu pihak Satlantas Polrestabes Semarang mengimbau masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas. Ayo tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama…” pungkasnya. ( Junet ).