oleh

KHITANAN MASSAL 150 ANAK KERJA BARENG DJARUM FOUNDATION, PEMKAB DEMAK, KODIM 0716, RS PKU HJ FATIMAH SULCHAN DAN JATENGTIME.COM BERLANGSUNG SUKSES

Jatengtime.com-Demak-Jika sebelumnya Djarum Foundation Kudus gencar memberikan bantuan program dibidang penghijauan dan bantuan medis buat Nakes yang berjuang di Garda Terdepan penanganan Covid-19 di Kabupaten Demak.

Kali ini, Sabtu (18/06/2022) Djarum Foundation Kudus menggandeng Pemkab Demak, Kodim 0716, RS PKU Hj Fatimah Sulchan dan Pemimpin Redaksi media online jatengtime.com menggelar kegiatan Bhakti Sosial Khitanan massal 150 anak yang diadakan di ruang bedah RS PKU Hj Fatimah Sulchan.

Vice Director Program Bakti Sosial Djarum Foundation Kudus, Akhmad Budiarto dalam sambutanya menyatakan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Komandan Kodim 0716/ Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo ( yang kebetulan berhalangan hadir dikarenakan ada tugas lain ) beserta seluruh jajaranya yang telah berjuang keras untuk mengajak 150 anak agar berkenan menjadi peserta khitanan massal.

“ Tentunya pertama Djarum Foundation mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Komandan Kodim 0716/ Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo beserta seluruh jajaranya yang telah berjuang keras untuk mengajak 150 anak di Kabupaten Demak agar berkenan menjadi peserta khitanan massal. Mangajak anak untuk ikut khitanan massal bukan tugas mudah, harus dilakukan oleh profesional tentunya dengan melakukan pendekatan-pendekatan persuasif. Target awal 100 anak, ternyata hari ini segera ada 150 anak yang sudah sah disebut Akil Baligh dengan dikhitan…” kata Budiarto.

“ Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh jajaran Pamkab Demak, Forkopimda yang selama ini menjalin kerjasama dengan kami, serta seluruh jajaran RS PKU Hj Fatimah Sulchan yang telah menyediakan waktu dan tempat kegiatan khitanan massal ini…” imbuhnya.

Dalam sambutannya Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, SE menegaskan pentingnya terus menjalin kerjasama dengan Djarum Foundation yang sampai saat ini manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat.

“ Kami terus berusaha untuk menjalin kerjasama dengan Djarum Foundation Kudus di bidang Bakti sosial kemanusiaan dan lingkungan. Sudah banyak manfaat yang telah kami rasakan, seperti ketika pandemi Covid-19 kemarin, walaupun sampai saat ini kami terus mengingatkan bahwa pandemi belum berakir, bantuan dari Djarum Foundation sangat membantu kami terutama para nakes sebagai garda terdepan dan juga pasien covid. Kami sangat terbantu…” kata Esti.

Komandan Kodim 0716/ Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo yang kebetulan berhalangan hadir melalui pesan WhatApp menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak karena telah mengajak seluruh jajaranya terlibat langsung dalam kegiatan khitanan massal.

“ Assamuailkum wr wb, kami mohon maaf tidak bisa hadir secara pribadi dalam acara khitanan massal karena sedang melaksanakan Pam VVIP RI 1 di Jepara. Terima kasih atas kerjasama untuk mengajak akmi dalam kegiatan sosial. Insyaa Allah kami sealu siap membantu dan berpartisipasi lagi utk kegiatan mendatang…” ( Ninik ).

 

News Feed