oleh

VIDEO MESUM DITEMPAT KARAOKE VIRAL DI PALEMBANG, PEREKAM ISTRI SAH PRIA YANG DIREKAM

Jatengtime.com-Palembang-Sebuah rekaman video yang diduga dilakukan di sebuah room karaoke di kota Palembang beredar sejak Kamis (23/6/2022) pagi viral di jagad maya, usai di upload ke Instagram.

Dikutip dari postingan akun instagram @palembang_viral, santer disebut bahwa kejadian rekaman video tersebut adalah penggerebekan mendadak yang dilakukan oleh seorang istri terhadap suaminya di salah satu ruangan karaoke.

Dalam pesanya tertulis :

“ Tolong viralke min bini gerbak laki nyo selingkuhhh di roomm lagiii gawe dk keruan bkn sekali bae tp lah berulang kali tlg nn di post…”

( Tolong viralkan min, istrinya gerebek suami selingkuh di room lagi urusan tidak karuan. Bukan sekali ini saja, tapi sudah berulang kali. Tolong sekali di post ).

Dari akun @palembang.sergap yang memposting utuh kejadian tersebut, terdengar suara yang merekam kejadian tersebut adalah suara seorang perempuan.

Tampak terlihat seorang pria yang hanya menggunakan celana jeans biru panjang tanpa baju berjalan membelakangi kamera.

Pria yang menjadi target rekaman tersebut berjalan keluar room, terdengar keras suara musik disko, serta tampak di atas meja terdapat beberapa botol minuman.

Sejurus kemudian, perekam mengalihkan kamera ke arah seorang perempuan berambut hitam yang tampak buru-buru menggunakan celananya, kemudian bergegas keluar room untuk menghindari rekaman video.

Terdengar teriakan si perekam :

“ Nah ini betinonyo, ku viralke kau. Mesum kau, ini nah uwongnyo…”

( Nah, ini perempuannya, ku viralkan kamu. Mesum kamu, ini orangnya…).

Diduga karena aksi mesumnya ketahuan dan putus ditengah jalan, kesal bercampur malu, wanita tersebut bergegas masuk ke salah satu ruangan dan membanting pintu dengan keras.

Ditempat lain Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan saat ini pihaknya masih dilakukan pengecekan terkait video viral tersebut.

“ Kita cek dulu ya..itu kejadian dimana dan kapan. Apa memang di Palembang atau bukan…” kata Tri.

“ Sampai sekarang belum ada laporan. Namun kita sedang selidiki siapa yang meng-upload…” pungkasnya.

 

 

News Feed