Warga Kebonagung Demak : “ Saya Akan Bantu TNI Hingga TMMD Selesai…”

_Headline, Nasional156 Dilihat

Jatengtime.com-Demak-Kasroni (47) warga RT 04/RW 01 Desa Kebonagung Kecamatan Kebonagung Kabupaten sangat antusias terkait pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim 0716/ Demak di Desanya.

“ Saya akan bantu kerja TNI sampai TMMD selesai. Semua ini kami lakukan sebagai ucapan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Kodim Demak yang telah menjadikan Desa Kebonagung sebagai sasaran TMMD…” kata Kasroni.

Dia menyadari, bahwa sebenarnya banyak desa di wilayah Demak yang menginginkan dijadikan sasaran TMMD, namun Desa Kebonagung akhirnya yang terpilih.

TMMD yang dianggap warga sebagai Kado HUT RI ke 77 seluruh warga dengan penuh semangat dan iklas bergotong royong bersama TNI merampungkan semua kegiatan yang sudah diprogramkan di Kodim 07/ 16 Demak.

Kasroni dan sejumlah warga lainnya sudah berhari-hari kerja keras di lokasi TMMD, namun raut muka mereka tampak selalu ceria.

“ Kami sadar bahwa apa yang dilakukan TNI di desa kami memang untuk membantu warga disini. Sehingga kami tidak ada yang terpaksa untuk ikut kerja bakti membantu semua kegiatannya…” ungkapnya.

Petani muda enerjik ini menambahkan sebenarnya hari ini dirinya tidak termasuk dalam daftar kerja bhakti di lokasi TMMD, namun karena ingin terus ikut berperan di semua kegiatan TMMD dirinya dan kawan-kawan tetap saja berangkat kerja gotong royong.

“ Pokoknya tidak usah diragukan lagi, kami dan semua warga Desa Kebonagung akan terus bantu TNI hingga TMMD selesai. Jangankan satu bulan, misal dua bulan pun kami siap, karena semua itu demi kemajuan Desa Kebonagung…” pungkasnya. ( Indah Cahya – Pendim 0716/Demak ).