PENASEHAT DPC PAMMI DEMAK DATANG KE LOKASI, SMANGAT PERSONIL GALANG DANA CIANJUR BANGKIT LAGI

JATENGTIME - Penasehat PAMMI Demak Datang, Semangat Anggota Membara Lagi

Jatengtime.com-Demak-Usai diiringi gerimis penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat yang diadakan DPC PAMMI ( Persatuan Artis Musik Melayu ) Demak, Sabtu (26/11/2022) di depan Kodim 0716/ Demak susana cukup sepi.

Akibatnya uang donasi yang dikumpulkan dari masyarakat dan pengguna jalan berkurang drastis.

Namun usai adzan sholat Dhuhur, tanpa diduga Penasehat PAMMI Demak, Akhmad Sugiharto, ST.MT dengan berjalan kaki datang dari arah belakang tempat para penyanyi dan musisi melakukan “ Konser Amal Gempa Cianjur ”.

Kedatangan penasehat yang menjadi idola dan panutan segenap pengurus dan anggota PAMMI Demak ini sontak membangkitkan lagi semangat pengumpulan dana.

“ Tetap smangat rekan-rekan…Niat kita baik walau Cuma sekedar menggalang dana di tepi jalan untuk korban bencana gempa Cianjur. Bismillah saja…Insyallah nanti jumlah dana yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat dan pengguna jalan akan bertambah…” kata Sugiharto.

“ Tidak lupa, atas nama segenap pengurus dan anggota PAMMI Demak saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat sehingga acara kemanusiaan ini dapat berjalan dari awal sampai nanti sore berakir…” ungkapnya.

“ Saya juga meminta kepada anggota yang dilapangan untuk tetap hati-hati karena habis gerimis jalan jadi licin. Jangan sungkan untuk ikut membantu kelancaran lalu lintas hingga acara ini selesai. Apa yang kalian lakukan hari ini smoga menjadi ladang ibadah…” pungkasnya.

Konser amal Penggalangan Donasi Gempa Cianjur yang didukung beberapa donatur seperti RM Kalijaga, Alfa Diesel and Motor Part Wedung dan lain-lain akirnya menjadi semarak lagi hingga berakir pukul 16.00 WIB.