Kamis, 31 Juli 2014 | 02.12 WIB
Jateng Time

RS Bhayangkari Semarang Utamakan Pelayanan

Semarang | Senin, 25 Juni 2012 - 11.41 WIB | Dibaca: 399 kali
IMG-259
Pemeriksaan dan pengobatan gratis di Rumah Sakit Bhayangkari

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Sabtu(23/06) lalu yang berada di Jl. Majapahit Semarang ternyata masih menjadi bahasan di kalangan umum, karena sifatnya sangat sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat umum. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Polri, Brimob dan TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkari sendiri meliputi, pemeriksaan umum, gigi, operasi bibir sumbing, katarak dan khitan masal. Masyarakat tampak antusias berdatangan dari berbagai kalangan untuk mengikuti pengobatan gratis, karena kesempatan seperti itu jarang mereka temukan. Dan para petugas medispun tampak ramah dalam melayani kepada setiap pasien yang datang. Karena Rumah Sakit ini memang mengutamakan pelayanan yang ramah bagi pasien yang datang.

Ini terbukti dari pelayanan yang berada di bagian apotik, mereka walaupun sibuk melayani antrian resep obat yang masuk, tetapi masih disempatkan untuk berbincang dengan pasien. Ini menandakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkari sangat baik dan ramah, seperti yang diharapkan dari pihak Rumah Sakit.

Menurut Dr. Kristiawan, salah satu Dokter Umum di Rumah Sakit Bhayangkari ini menuturkan kepada Jatengtime,” Kami selalu mencoba memberi pelayanan yang baik serta maksimal kepada setiap pasien yang datang, agar pasien bisa merasa nyaman dan pasien bisa cepat sembuh.” (ning)

Ukuran Font  
Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Jalan Majapahit Semarang masih menjadi bahasan di kalangan umum
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads