Sabtu, 31 Januari 2015 | 04.33 WIB
Jateng Time

RS Bhayangkari Semarang Utamakan Pelayanan

Semarang | Senin, 25 Juni 2012 - 11.41 WIB | Dibaca: 483 kali
IMG-259
Pemeriksaan dan pengobatan gratis di Rumah Sakit Bhayangkari

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Sabtu(23/06) lalu yang berada di Jl. Majapahit Semarang ternyata masih menjadi bahasan di kalangan umum, karena sifatnya sangat sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat umum. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Polri, Brimob dan TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkari sendiri meliputi, pemeriksaan umum, gigi, operasi bibir sumbing, katarak dan khitan masal. Masyarakat tampak antusias berdatangan dari berbagai kalangan untuk mengikuti pengobatan gratis, karena kesempatan seperti itu jarang mereka temukan. Dan para petugas medispun tampak ramah dalam melayani kepada setiap pasien yang datang. Karena Rumah Sakit ini memang mengutamakan pelayanan yang ramah bagi pasien yang datang.

Ini terbukti dari pelayanan yang berada di bagian apotik, mereka walaupun sibuk melayani antrian resep obat yang masuk, tetapi masih disempatkan untuk berbincang dengan pasien. Ini menandakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkari sangat baik dan ramah, seperti yang diharapkan dari pihak Rumah Sakit.

Menurut Dr. Kristiawan, salah satu Dokter Umum di Rumah Sakit Bhayangkari ini menuturkan kepada Jatengtime,” Kami selalu mencoba memberi pelayanan yang baik serta maksimal kepada setiap pasien yang datang, agar pasien bisa merasa nyaman dan pasien bisa cepat sembuh.” (ning)

Ukuran Font  
Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Jalan Majapahit Semarang masih menjadi bahasan di kalangan umum
Cetak

No Image Penyebaran Dokter Kandungan Tidak MerataPenyebaran dokter spesialis kandungan di Jawa Tengah dinilai Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah dr Yulianto Prabowo MKes saat ini tidak merata.

No Image Optimalkan Infrastruktur, Sukseskan RPJMD 2013-2018Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP meminta segenap SKPD fokus untuk bekerja secara sinergi mengoptimalkan penyerapan anggaran demi merealisasikan RPJMD 2013-2018.

No Image Datuk Azman Minta Tes Urin Pelaku Pembakaran SudirmanKami meminta pihak Polres Karimun untuk memeriksa tes urin terhadap pelaku karena mustahil kalau pikiran waras, bisa melakukan hal yang sadis itu

No Image Kapolda Sumbar Hari Ini ke Padang PariamanKepala Bagiah Humas Pemkab Kabupaten Padang Pariaman, Hendra Aswara, di dalam siaran persnya, mengatakan Rabu (28/1/2015) pagi ini, Kapolda Sumatera Barat dan Kapaolres Padang Pariaman, berkunjung ke ibu Kabupaten Padang Pariaman-Parit Malintang.

Ads