Selasa, 3 Maret 2015 | 21.59 WIB
Jateng Time

RS Bhayangkari Semarang Utamakan Pelayanan

Semarang | Senin, 25 Juni 2012 - 11.41 WIB | Dibaca: 494 kali
IMG-259
Pemeriksaan dan pengobatan gratis di Rumah Sakit Bhayangkari

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Sabtu(23/06) lalu yang berada di Jl. Majapahit Semarang ternyata masih menjadi bahasan di kalangan umum, karena sifatnya sangat sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat umum. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Polri, Brimob dan TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkari sendiri meliputi, pemeriksaan umum, gigi, operasi bibir sumbing, katarak dan khitan masal. Masyarakat tampak antusias berdatangan dari berbagai kalangan untuk mengikuti pengobatan gratis, karena kesempatan seperti itu jarang mereka temukan. Dan para petugas medispun tampak ramah dalam melayani kepada setiap pasien yang datang. Karena Rumah Sakit ini memang mengutamakan pelayanan yang ramah bagi pasien yang datang.

Ini terbukti dari pelayanan yang berada di bagian apotik, mereka walaupun sibuk melayani antrian resep obat yang masuk, tetapi masih disempatkan untuk berbincang dengan pasien. Ini menandakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkari sangat baik dan ramah, seperti yang diharapkan dari pihak Rumah Sakit.

Menurut Dr. Kristiawan, salah satu Dokter Umum di Rumah Sakit Bhayangkari ini menuturkan kepada Jatengtime,” Kami selalu mencoba memberi pelayanan yang baik serta maksimal kepada setiap pasien yang datang, agar pasien bisa merasa nyaman dan pasien bisa cepat sembuh.” (ning)

Ukuran Font  
Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Jalan Majapahit Semarang masih menjadi bahasan di kalangan umum
Cetak

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

No Image Patroli Binter Kodim 0507/BekasiKodam Jaya selalu berkreasi dalam bertugas, satu diantaranya yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi yang dipimpin oleh Letkol Inf Yudha Rismansyah dengan mengadakan Patroli Pembinaan Teritorial Kodim kota Bekasi.

Ads