Jumat, 22 Mei 2015 | 21.30 WIB
Jateng Time

RS Bhayangkari Semarang Utamakan Pelayanan

Semarang | Senin, 25 Juni 2012 - 11.41 WIB | Dibaca: 530 kali
IMG-259
Pemeriksaan dan pengobatan gratis di Rumah Sakit Bhayangkari

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Sabtu(23/06) lalu yang berada di Jl. Majapahit Semarang ternyata masih menjadi bahasan di kalangan umum, karena sifatnya sangat sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat umum. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Polri, Brimob dan TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkari sendiri meliputi, pemeriksaan umum, gigi, operasi bibir sumbing, katarak dan khitan masal. Masyarakat tampak antusias berdatangan dari berbagai kalangan untuk mengikuti pengobatan gratis, karena kesempatan seperti itu jarang mereka temukan. Dan para petugas medispun tampak ramah dalam melayani kepada setiap pasien yang datang. Karena Rumah Sakit ini memang mengutamakan pelayanan yang ramah bagi pasien yang datang.

Ini terbukti dari pelayanan yang berada di bagian apotik, mereka walaupun sibuk melayani antrian resep obat yang masuk, tetapi masih disempatkan untuk berbincang dengan pasien. Ini menandakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkari sangat baik dan ramah, seperti yang diharapkan dari pihak Rumah Sakit.

Menurut Dr. Kristiawan, salah satu Dokter Umum di Rumah Sakit Bhayangkari ini menuturkan kepada Jatengtime,” Kami selalu mencoba memberi pelayanan yang baik serta maksimal kepada setiap pasien yang datang, agar pasien bisa merasa nyaman dan pasien bisa cepat sembuh.” (ning)

Ukuran Font  
Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Jalan Majapahit Semarang masih menjadi bahasan di kalangan umum
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads