RAME LAGI MUNCUL REKAMAN SUARA ADZAN DI LONDON INGGRIS

Kalau berapa dekade lalu tersiar kabar Neil Amstrong astronot Amerika mendengar suara adzan di bulan sempat menjadi kontraversi dunia antara pengakuan benar dari satu pihak, pengakuan bohong dari pihak lain berlangsung lama.

”Baru-baru ini beredar kabar lagi yang hampir mirip kejadian di bulan, namun dengan disertai bukti nyata yang bisa di terima akal sehat…” Ulas reporter BBC di London beberapa hari lalu.

“The real news… authentic facts with indisputable evidence . The real voice call Muslims to prayer . but strange . This mosque has been closed government… even withoutelectricity….(ini berita nyata…. fakta otentik dengan alat bukti yang tidak terbantahkan. ini nyata suara panggilan umat islam untuk beribadah. tapi aneh. masjid ini sudah di tutup pemerintah bahkan tanpa listrik..) ungkap reporter media rangking satu dunia penuh keheranan.

Kejadian tentang kebesaran Allah yang sudah lama di yakini umat islam se-dunia tak pelak menghebohkan warga London, Inggris.  Puluhan warga dan wartawan dari berbagai media berbondong bondong melihat langsung dari dekat sambil mengabadikan kejadian ini dengan alat perekam. ungkap sumber lain.

Informasi yang santer tersiar, masjid ini di12345585_1657281227867434_1950370102939216529_ntutup pemerintah Ingris dengan berbagai alasan yang tidak jelas bahkan aliran listrik juga sudah di tutup, namun ketika memasuki saat sholat suara adzan selalu terdengar.

Namun demikian dari berbagai sumber yang di lansir beberapa situs media dunia banyak yang menyatakan bahwa kejadian ini sudah berlangsung tahun 2013 dan di nyatakan sebagai berita bohong ( Hoax )

Entah siapa yang tetap menggugah rekaman video ini kembali hingga akir-akir ini rame lagi di bicarakan dan terhembus kabar pemerintah Inggris sengaja menutupi kejadian ini.

 

 

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”ARjnRIsQiqI”][/youtube]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.