TARGET BIDIKAN DANDIM DEMAK DALAM MENSUKSESKAN TMMD REG KE-96

TARGET BIDIKAN DANDIM DEMAK DALAM MENSUKSESKAN TMMD REG KE-96

DEMAK- Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Mulyono pasti mempunyai alasan kusus dan rasional ketika menunjuk Kabupaten Demak dengan Kodim 0716 sebagai salah satu titik pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 tahun  2016, di seluruh Indonesia .

Perintah KASAD adalah bukti nyata kemanunggalan Rakyat dan TNI. Perintah di terima Letkol. Inf. Nanang  T.T Wibisono S.A.P sebagai bentuk perjuangan dalam mengabdi kepada rakyat Demak. Momen TMMD  Reguler ke-96 dengan sasaran Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak layak diperjuangkan seluruh jajaran Kodim 0716/Demak.

Ada banyak hal yang seketika diperjuangkan Dandim 0716/Demak, Letkol. Inf. Nanang  T.T Wibisono S.A.P, beserta seluruh jajaranya di momen TMMD  tahun ini. Diantaranya, selain fungsi komando yang harus mensukseskan semua tahapan pelaksanaaan mulai dari pra, pembukaan hingga penutupan, tampaknya Dandim Nanang sadar bahwa nama besar Kabupaten dan Kodim Demak melekat diperjuangkan. ”Ini perintah pimpinan…Otomatis, ajang TMMD Reguler bukan hanya kerja atau gawe dari jajaran Kodim Demak, melainkan gawe pemerintahan Demak, untuk itu dukungan semua pihak kami harapkan…’’ tandasnya, Minggu (16/4/2016).(jt-demak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.